FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Senin, 15 Juni 2015

PES 2016 Hadirkan Fitur Perubahan Cuaca Di Tengah Pertandingan!

Pada hari ini, ajang game terbesar E3 resmi dibuka. Ajang yang selalu di adakan setiap tahun ini, merupakan momentum yang tepat bagi para pelaku industri game untuk mempromosikan ataupun memperkenalkan inovasi baru dalam dunia game. 
PES 2016 Hadirkan Fitur Perubahan Cuaca Di Tengah Pertandingan!
Konami selaku publisher terkemuka asal Jepang, dalam ajang tersebut memperkenalkan seri terbaru dari game sepak bola andalannya yaitu Pro Evolution Soccer 2016. Selain memiliki grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya, gameplay yang disajikan dalam seri kali ini juga cukup berbeda. 
Selain memiliki berbagai kelebihan dari berbagai sisi, untuk seri kali ini Konami juga menghadirkan fitur menarik yang akan menambah pengalaman baru dalam memainkan game sepak bola. Fitur baru yang diberi nama Dynamic Water ini dapat membuat cuaca selama pertandingan berubah-ubah. 
Dengan adanya fitur perubahan cuaca ini akan sangat mempengaruhi permainan yang sedang berlangsung. Para pemain ditantang untuk tetap menguasai pertandingan di segala kondisis cuaca. Sebab jika saat pertandingan berlangsung cuaca berubah menjadi hujan, gerakan drible ataupun operan akan sulit dilakukan daripada saat cuaca cerah. Di dalam kondisi inilah para pemain dituntut untuk tetap menguasai bola.
Penasaran untuk mencoba segala fitur yang disajikan oleh Pro Evolution 2016? Kalian akan dapat mencobanya pada bulan september 2015 mendatang di PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, dan PlayStation 4. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar