FREE BACKLINK - BACKLINK DIRECTORY

Selasa, 09 Juni 2015

Infinix Hot Note X551, Smartphone Tangguh Dengan Ketahanan Baterai Hingga Dua Hari!

Infinix merupakan salah satu produsen smartphone asal China yang berhasil menjalankan bisnisnya di Afrika, Eropa dan juga Timur Tengah. Dengan menggandeng Lazada sebagai partner eksklusifnya, Infinix kini hadir ke pasar Indonesia demi memperketat persaingan smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni yang sedang trend saat ini. 
Infinix Hot Note X551, Smartphone Tangguh Dengan Ketahanan Baterai Hingga Dua Hari!
Smartphone yang diberi nama Hot Note X551 ini memiliki desain trendi yang dirancang khusus bagi para generasi muda. Selain desain yang menarik, Infinix pun menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar dan bahkan diklaim dapat bertahan hingga dua hari. 
Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, kalian pasti khawatir dengan lamanya waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai daya smartphone ini bukan? Nah untuk itu, demi menghilangkan kekhawatiran tersebut Smartphone ini ternyata dilengkapi juga dengan teknologi fast charging yang diklaim memiliki kecepatan mengisi daya 3 kali lebih cepat dari smartphone biasa.
Selain beberapa fitur tersebut, smartphone ini juga memiliki beragam kelebihan seperti:
  • Baterai berkapasitas 4000 mAh Lithium Polymer: Dengan kapasitas baterai yang besar, smartphone ini dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu bicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik, dan 6,3 jam untuk browsing.
  • Fast Charging: Dengan adanya fitur ini, waktu yang di perlukan untuk mengisi baterai smartphone tidak akan lama. Hanya dengan 20 menit charging, Smartphone ini dapat digunakan langsung selama 7 jam.
  • Processor Octa Core 1,4 Ghz: Dengan pemakaian processor ini, smartphone Hot Note X551 dapat menawarkan pengalaman multi tasking dan gaming tanpa adanya crash. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan RAM berkapasitas 2GB.
  • Kamera 8 MP dan 2 MP: Untuk sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan OV8865 image sensor dandynamic view yang dipertajam hingga 5%. Selain itu, pada kamera bagian depan didukung juga dengan wide-angle shot 75 derajat demi terciptanya kualitas foto selfie yang istimewa.
  • Desain Menawan Dengan Berbagai Varian Warna: Selain memiliki kelebihan di sektor dapur pacu, smartphone ini juga dilengkapi dengan desain stylish dan berbagai pilihan warna. Beberapa pilihan warna tersebut antara lainAnthratecite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan juga Mint Green.
Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Dream Ultra Lounge, Jakarta hari ini (9/6/2015), Jean Alexis selaku Vice President Infinix Mobile mengatakan "Kami membuat dan mendesain smartphone ini sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Dengan Hot Note X551, kami ingin menambah pengalaman dan juga memecahkan masalah yang selalu dialami mereka saat ini. Demi terhubung dengan 550 juta konsumen, kami pun akhirnya menggandeng Lazada sebagai partner eksklusif untuk kawasan Asia Tenggara".

Smartphone ini sendiri akan mulai di jual secara ekslusif melalui Lazada pada tanggal 24 Juni 2015 mendatang dengan kisaran harga Rp. 1.599.000. Dengan segala kelebihan yang dimiliki sayangnya smartphone ini belum mendukung 4G LTE. Namun dengan harga yang cukup murah sepertinya smartphone ini dapat menjadi salah satu referensi kalian dalam membeli smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar